Meriahkan HUT RI, Camat Cucu Abdurrosyied Pimpin Ribuan Warga Tigaraksa Jalan Sehat

waktu baca 2 menit
Kamis, 8 Agu 2024 23:45 0 14 Redaksi

SEPUTARBANTEN.ID – Ribuan warga Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten ikuti gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 tahun 2024.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kegiatan tersebut dilepas oleh Camat Tigaraksa Cucu Abdurrosied di halaman Kantor Kecamatan Tigaraksa, Kamis (8/8/2024).

Kegiatan gerak jalan santai ini diikuti ribuan masyarakat kecamatan Tigaraksa, nampak dalam pantauan di lokasi, antusias, senang dan gembira.

Seiring dengan panitia menyiapkan puluhan doorprize yang menarik sehingga menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Camat Tigaraksa Cucu Abdurrosyied menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Tigaraksa dan pihak sponsorship atas terselenggaranya rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 tingkat Kecamatan Tigaraksa.

“Kami ucapakan banyak terima kasih kepada semua pihak serta para sponsorship yang sudah ikut membantu sehingga terlaksananya rangkaian Kegiatan HUT RI ke 79. Salah satunya hari ini yaitu gerak jalan santai,” ucap Camat Tigaraksa.

Sementara itu salah seorang warga mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat karena selain membuat sehat, juga ajang bersilaturahim serta memupuk rasa nasionalisme sekaligus semangat cinta tanah air dalam momentum memperingati bulan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Mari kita isi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan pendahulu kita, dengan kegiatan kegiatan kreatif dan positif,” tutup Delia yang merupakan Kader warga RT 05/05 Desa Pasir Nangka.

Semua elemen masyarakat di kecamatan Tigaraksa semuanya hadir, Camat Tigaraksa, didampingi Sekcam Tigaraksa, Kapolsek Tigaraksa, Danramil Tigaraksa, Kepala UPT Puskesmas Tigaraksa dan Pasir Nangka, Kepala MUI, Ketua UPZ, Ketua DMI, Ketua FKDM Tigaraksa, Kepala KUA Tigaraksa, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Tigaraksa.

Hadir juga Kepala Sekolah dari SD, SLTP, SLTA se-Kecamatan Tigaraksa, Ketua PGRI Tigaraksa, Ketua PKK Tigaraksa, Ketua KNPI, Ketua Karang Taruna, Ketua KOK, Ketua PMI Tigaraksa, Ketua PPK dan Panwascam Tigaraksa, Ketua Himpaudi dan Ketua IGTK Tigaraksa, serta Ketua Ormas dan OKP Se-Kecamatan Tigaraksa.

LAINNYA