PKS Resmi Usung Pasangan Rudi Maesyal – Intan Nurul Hikmah di Pilkada Kabupaten Tangerang

waktu baca 2 menit
Senin, 15 Jul 2024 20:21 0 57 Redaksi

SEPUTARBANTEN.ID – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi mengusung Mochamad Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Tangerang di Pilkada 2024.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Keputusan itu diumumkan pada petang hari ini senin (15 Juli 2024), di kantor DPP PKS di Jakarta.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, bersama Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tangerang, hadir mendampingi pasangan calon tersebut saat menerima surat keputusan dari DPP PKS.

Pasangan Rudi Maesyal - Intan Nurul Hikmah saat menerima surat tugas rekomendasi dari DPP PKS.

Pasangan Rudi Maesyal – Intan Nurul Hikmah saat menerima surat tugas rekomendasi dari DPP PKS.

“Kami siap berjuang untuk memenangkan pasangan Mochamad Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah di Pilkada Kabupaten Tangerang.” kata Rispanel di kutip dari rilis media PKS.

PKS berharap, dengan mengusung pasangan ini, mereka dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Tangerang.

Mochamad Maesyal Rasyid, yang dikenal sebagai tokoh yang berpengalaman dan memiliki visi kuat untuk pembangunan daerah, bersama Intan Nurul Hikmah yang dikenal sebagai aktivis muda dan memiliki komitmen tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat.

Rispanel bersama Rudi Maesyal, Intan, dan jajaran DPP PKS.

PKS berharap pasangan ini dapat menarik simpati dan dukungan dari warga Kabupaten Tangerang.

Dengan diumumkannya bakal calon ini, PKS Kabupaten Tangerang siap memulai langkah-langkah strategis untuk memenangkan Pilkada yang akan datang.

“Dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh kader serta simpatisan PKS di Kabupaten Tangerang sangat diharapkan untuk mencapai kemenangan ini.” terang Rispanel

Rispanel Arya

DPP PKS bersama bakal calon pemimpin di Pilkada Banten Baik Kabupaten Kota.

Selain itu Rispanel juga menyampaikan bahwa untuk Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di Pilkada 2024 dari PKS yaitu pasangan Andra Sony – Dimyati Natakusuma.

“Dari 8 kabupaten dan kota Insyaallah sudah 5 kabupaten dan kota yang sudah selesai proses SK nya, Yang masih progres itu Kota tangsel, kota tangerang dan kabupaten serang,” jelas Rispanel.

LAINNYA