Masjid Raya Bintaro Jaya Gelar Santunan Untuk Disabilitas Di Yayasan Puspaindah Mitra Creative

waktu baca 2 menit
Sabtu, 23 Mar 2024 08:22 0 17 Redaksi

SEPUTARBANTEN.ID – Masjid Raya Bintaro Jaya (MRBJ) melalui Lembaga Amil Zakatnya (LAZ) MRBJ, Bintaro, Tangerang Selatan menggelar santunan kepada penyandang disabilitas, jumat (22/03/2024).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Santunan ini dibingkai dalam kegiatan bertajuk berempati sepenuh hati. Ketua yayasan puspa indah, Sri Hartini, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan santunan yang diadakan oleh MRBJ ini.

“Kami berharap kegiatan santunan seperti ini bisa ditingkatkan lagi dan dilaksanakan rutin setiap tahun. Mari bersama-sama kita dukung MRBJ dan Lembaga Amil Zakatnya ini. Semoga LAZ MRBJ bisa berkembang lebih baik lagi” katanya.

Sementara itu, ketua Yayasan Masjid Raya Bintaro Jaya, Prastowo M Wibowo mengungkapkan rasa bahagia karena dapat melaksanakan Kegiatan santunan sore ini di Yayasan puspaindah mitra creative, yang merupakan tempat para penyandang disabilitas untuk melakukan berbagai macam pelatihan.

Santunan Disabilitas Di Yayasan Puspaindah Mitra Creative.

Santunan Disabilitas Di Yayasan Puspaindah Mitra Creative.

“Masjid Raya Bintaro Jaya juga sudah pernah melakukan pelatihan bersama Puspa indah menjadi barista, ternyata dalam pelatihan itu mereka mampu dan bisa melakukannya walaupun dengan keterbatasan yang mereka miliki, ternyata Allah berikan keterampilan yang lain yang bisa mereka gali, ” tegasnya.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan, dalam acara santunan ini pihaknya menyantuni 70 anak penyandang disabilitas. Masing-masing dari mereka mendapatkan santunan berupa sembako.

“Kami berharap ke depan acara santunan seperti ini semakin mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat, sehingga bisa lebih banyak lagi para penyandang disabilitas dapat merasakan kebahagian dan manfaatnya” ungkapnya.

Diketahui, acara santunan tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis penyerahan sembako dari MRBJ Bintaro kepada Ketua yayasan puspaindah mitra creative, pemberian motivasi untuk orang tua dan anak para penyandang disabilitas kemudian ditutup dengan buka puasa bersama.

LAINNYA