Komunitas e-sport Banten Bersama BMK Dukung Airin Dan Ratu Ria Maryana Menang di Pilkada

waktu baca 2 menit
Sabtu, 21 Sep 2024 17:23 0 47 Redaksi

SEPUTARBANTEN.ID — Komunitas E-Sport Banten bersama Barisan Muda Kosgoro (BMK) Provinsi Banten menggelar turnamen E-Sport Mobile Legend yang diikuti peserta dari seluruh wilayah Banten.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kegiatan yang berlangsung di Mandalika Cafe pada Sabtu (21/09/2024) menjadi ajang untuk mendukung kemenangan pasangan Airin  Rachmy Diani dan Hj. Ratu Ria Maryana, S.E. di Pilkada Serentak 2024.

Raukhil Aziz, Ketua BMK Provinsi Banten, dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai upaya membangun solidaritas di kalangan pemuda untuk mendukung pasangan calon yang diyakini mampu membawa perubahan positif bagi Banten.

“Kami dari BMK Banten berkomitmen penuh mendukung Airin dan Hj. Ratu Ria dalam Pilkada ini,” ujar Raukhil.

Komunitas e-sport bersama barisan muda Kosgoro Banten saat deklarasi dukung Airin dan Ratu Ria Maryana

Komunitas e-sport bersama barisan muda Kosgoro Banten saat deklarasi dukung Airin dan Ratu Ria Maryana.

“Kegiatan ini merupakan bukti konkret dari ibu Airin dan Bu Ratu Ria terhadap kemajuan dan kepekaan terhadap masa depan Banten dan Kota Serang terlebih prize pool yg diperebutkan adalah beasiswa sebesar 120 juta,” imbuhnya.

Hj. Ratu Ria Maryana, S.E., Calon Walikota Serang yang turut hadir dalam acara tersebut, juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan oleh komunitas E-Sport dan BMK Banten.

“Saya ucapkan terimakasih kepada BMK Banten dan komunitas e-sport atas semangat dan partisipasinya pada pilkada serentak nanti untuk memenangkan pasangan Ratu-Badri sebagai Walikota Serang dan Airin-Ade sebagai pasangan Gubernur Banten pada November mendatang,” ungkap Ratu Ria.

“Saya harap kegiatan kepemudaan di Kota Serang tidak berhenti sampai di sini saja tetapi harus berlanjut demi kemajuan Kota Serang ke depannya,” harapnya.

Turnamen ini mendapat sambutan antusias dari para peserta dan komunitas game di Banten. Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, dukungan terhadap pasangan calon Airin dan Hj. Ratu Ria semakin menguat hingga hari pemungutan suara.

LAINNYA