Emak-emak Cikupa Antusias Gembira Lihat Mad Romli Calon Bupati Tangerang

waktu baca 2 menit
Minggu, 21 Jul 2024 21:03 0 10 Redaksi

SEPUTARBANTEN.ID – Di hari minggu (21 juli 2024) siang dengan cuaca yang sangat panas, ratusan emak – emak warga Kecamatan Cikupa sangat antusias menyambut kedatangan bakal calon Bupati kabupaten Tangerang.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Bersamaan dengan cuaca yang cukup panas dan pilkada Bupati kabupaten Tangerang pun semakin memanas, H.Mad Romli biasa di sapa H.Ombi dengan sangat gembira dan santainya telah di sambut meriah oleh para emak-emak.

Yanto biasa disebut Betay salah satu tim dari H.Mad Romli menyampaikan bahwa masyarakat khususnya kecamatan Cikupa di kalangan emak-emak sangat tidak terhitung jumlahnya, berdesakan datang dengan sendirinya tanpa ada undangan.

“mereka semua sangat berbahagia menyambut dan ingin melihat dan bertatap muka secara langsung dengan H.Mad Romli,” Ucap Betay.

Sri wanita asal Sukamulya kecamatan Cikupa yang turut hadir mengatakan dirinya senang bisa langsung bertemu dengan H.Mad Romli.

“Tentunya saya senang bisa ketemu langsung dengan beliau, orangnya tidak sombong, ramah dan baik, semoga pak H.Mad Romli terpilih menjadi Bupati kabupaten Tangerang,” Tukasnya.

Pesan dan kesan tim dari H.Mad Romli akan bertekad untuk melayani masyarakat kabupaten Tangerang agar kesejahteraan masyarakat kabupaten Tangerang merata dan dapat di rasakan.

“untuk itu mari kita dukung H.Mad Romli agar terpilih menjadi Bupati kabupaten Tangerang 2024-2029.” terang tim dari H.Mad Romli

LAINNYA