Calon PDIP Maju di Pilkada Kota Tangerang, Suparmi Unggul Pengalaman 3 Periode di Parlemen

waktu baca 2 menit
Minggu, 30 Jun 2024 11:48 0 30 Redaksi

SEPUTARBANTEN.ID – Suparmi ST, salah satu Calon Walikota/Wakil Walikota Tangerang dari Partai PDI Perjuangan yang memiliki potensi kuat untuk maju dan mendapatkan rekomendasi dari partainya untuk maju di Pilkada kota Tangerang 2024-2029.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pasalnya, Suparmi memiliki keunggulan dan pengalaman memimpin di Kota Tangerang.

Ketua Bapilu PDI Perjuangan Provinsi Banten, Muklis saat dikonfirmasi mengatakan partainya masih melakukan pengodogan untuk menentukan siapa yang layak dan menerima rekomendasi dari partai menjadi petarung di Pilkada Kota Tangerang mendatang.

“Semua berpotensi yang ikut dalam penjaringan. Masih digodok,” kata Muklis di kutip dari media, Minggu (30/6/2024).

Ditanya Suparmi lebih pengalaman dan teruji Muklis tidak menampiknya. Apalagi Suparmi merupakan anggota DPRD tiga periode dan sempat menjabat Ketua DPRD selama 5 Tahun.

Dengan demikian wakil rakyat yang terpilih selama tiga kali berturut-turut, pastinya sudah memiliki kepercayaan dan jaringan di masyarakat Kota Tangerang, bagian barat yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) nya.

“Betul beliau anggota DPRD terpilih selama tiga periode dan sempat menjadi Ketua DPRD Kota Tangerang,” katanya.

Seperti diketahui, kader PDI Perjuangan yang mendaftar dan ikut penjaringan calon walikota/wakil walikota Tangerang, selain Suparmi ada beberapa kader PDI Perjuangan.

Saat ini beberapa bakal calon yang ikut penjaringan di PDIP baik dari internal maupun eksternal sedang digodok. Kabarnya di akhir Juli bakal calon dari PDIP akan segera ditetapkan. (red)

LAINNYA