Intan Nurul Hikmah Ajak Masyarakat di Desa Kadu Curug Olahraga Senam, Biar Sehat dan Bahagia

waktu baca 1 menit
Minggu, 30 Jun 2024 10:29 0 22 Redaksi

SEPUTARBANTEN.ID – Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah mengikuti senam massal, di Lapangan Porseka, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (30/6/2024).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Sejak pukul 6.00 WIB, peserta senam yang diperkirakan mencapai 1.000 orang sudah mendatangi Lapangan Porseka. Senam dimulai pukul 07.00 WIB dihadiri oleh berbagai kalangan dari berbagai penjuru wilayah Kecamatan Curug.

Dalam kesempatan tersebut, Intan menekankan pentingnya menjaga kesehatan dengan cara berolahraga. Salah satu olahraga yang menyenangkan sekaligus menyelamatkan adalah senam.

Intan Nurul Hikmah saat senam bersama masyarakat di desa kadu Curug.

Intan Nurul Hikmah saat senam bersama masyarakat di desa kadu Curug.

“Senam ini banyak sekali manfaatnya, di antaranya mencegah osteoporosis atau kerapuhan tulang. Senam osteoporisis ini terus kita sosialiasikan di wilayah di Kabupaten Tangerang,” kata Intan yang juga bakal calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Tangerang.

Ditambahkan Intan, selain senam, juga ada donor darah, bazar UMKM, pengobatan gratis, dan suntik KB.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ujar perempuan pertama yang pernah menjabat sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang.

Para peserta senam massal juga dimanjakan dengan sejumlah doorprize yang telah disediakan panitia. Mulai dari televisi, kipas angin, sepeda listrik, dan lain sebagainya. (rls/hru)

LAINNYA