Intan Nurul Hikmah Senam Osteoporisis Bersama Masyarakat Sindang Jaya, Warga Sehat dan Bahagia

waktu baca 2 menit
Sabtu, 22 Jun 2024 12:30 0 17 Redaksi

SEPUTARBANTEN.ID – Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah mengikuti senam massal bersama warga Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang. Sabtu (22/6/2024).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Senam dimulai pukul 07.00 WIB dihadiri oleh berbagai kalangan dari berbagai penjuru wilayah Kecamatan Sindang Jaya.

Tidak hanya Intan Nurul Hikmah yang hadir mengikuti senam massal ini. Salah satu komedian Aziz Gagap turut menyemarakan senam tersebut yang sesekali celotehnya membuat gelak tawa peserta senam.

Dalam sambutannya, Intan Nurul Hikmah mengatakan, senam ini sangat banyak manfaatnya untuk mencegah osteoporosis atau kerapuhan tulang. Menurutnya senam osteoporisis ini sudah banyak disosialiasikan disejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang.

“Kita ingin wanita bahagia dan sehat. Terutama perempuan yang sudah berkeluarga menjadi sangat penting agar bisa produktif dalam mengurus urus dalam keluarga.” Kata Intan Nurul Hikmah.

Selain itu penyelanggara kegiatan senam massal, Gerakan Aspirasi Masyarakat Sindang Jaya (Garasi), Jamidin mengatakan kegiatan ini merupakan keinginan dari sejumlah elemen masyarakat yang antusias ingin menggelar kegiatan senam massal ini.

“Ini juga menjadi bagian dari kegiatan silaturahmi warga sekaligus mengajak untuk selalu bugar dan sehat terutama kesehatan tulang agar terhindar dari osteoporosis.” Kata Jamidin

Intan Nurul Hikmah, dan Ajis Gagap saat menghibur masyarakat Sindang Jaya.

Intan Nurul Hikmah, dan Ajis Gagap saat menghibur masyarakat Sindang Jaya.

Jamidin pun menegaskan Garasi merupakan wadah aspirasi masyarakat Kecamatan Sindang Jaya dan dibentuk sejak 2007 oleh berbagai elemen masyarakat.

Sementara, Camat Sindang Jaya, Galih Prakoso mengapresiasi Garasi yang telah menggelar acara senam massal teesebut.

“terimakasih kepada Ketua Perwosi Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah yang hadir dan mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan tulang dengan senam osteoporosis kepada warganya.” ujarnya

Seperti biasa acara senam massal ini, panitia juga menyediakan berbagai hadiah doorprize menarik. (heru)

LAINNYA