Ormas di Kecamatan Rajeg Deklarasi Jaga Kondusifitas, Redam Kericuhan Akibat Pengeroyokan Ustad di Pandeglang

waktu baca 1 menit
Kamis, 4 Apr 2024 15:38 0 9 Redaksi

SEPUTARBANTEN.ID – Persatuhan organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP), BPPKB BANTEN, BADAK BANTEN, dan dihadiri juga oleh Camat Rajeg Oman Apriaman, dan Iptu Hajaji, SH dari Polsek Rajeg, mendeklarasikan jaga kondisifitas di wilayah Rajeg.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Iptu Hajaji, SH mengatakan kegiatan deklarasi ini dalam rangka menjaga keamanan dan kondisifitas di wilayah rajeg bersama seluruh elemen masyarakat. Deklarasi ini akibat ada pengeroyokan seorang Ustadz yang terjadi di Pandeglang Banten oleh oknum yang tidak berahlak baik.

Para ormas tersebut menjamin dengan kejadian tersebut tidak melebar ke semua wilayah khususnya di Kecamatan Rajeg, dan mempercayakan penuh kepada petugas penegak hukum untuk menyelesaikan.

Buntut Kericuhan Ustadz Dikeroyok di Pandeglang Banten, Polsek Rajeg Jamin Kondusif.

“Terkait kericuhan kemarin Penganiyaan Ustadz di Baros Pandeglang oleh oknum Bank keliling, kita antisipasi agar tidak terpengaruh dan terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” kata Iptu Hajaji, SH saat dimintai keterangan oleh awak media.

Keterlibatan para tokoh masyarakat maupun Ormas sangat penting demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Rajeg agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar,” ucapnya

“Penyerangan ini murni oleh oknum tidak ada unsur Sara isu untuk penyerangan balik tidak ada.” Tutupnya (hen)

LAINNYA