Intan Nurul Hikmah Bersama Ribuan Masyarakat Rajeg Senam Osteoporosis

waktu baca 2 menit
Minggu, 21 Jul 2024 17:33 0 42 Redaksi

SEPUTARBANTEN.ID – Ribuan warga Kecamatan Rajeg mengikuti senam massal bersama Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah di Stadion Mini Kecamatan Rajeg, Minggu (21/7/2024).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Intan mengatakan, Perwosi Kabupaten Tangerang terus mengkampanyekan senam osteoporosis sekaligus memberikan pemahaman pentingnya menjaga kebugaran tubuh dan menjaga kesehatan tulang.

“Senam osteoporosis ini sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh. Terutama mencegah sejak dini pengeroposan tulang,” ujar Intan Nurul Hikmah.

Intan Nurul Hikmah senam bersama masyarakat Rajeg.

Intan Nurul Hikmah senam bersama masyarakat Rajeg.

Intan Nurul Hikmah saat bersama masyarakat.

Intan Nurul Hikmah saat bersama masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Intan mengatakan, senam osteoporosis akan dicanangkan pada tanggal 3 Agustus 2024 mendatang, di Indoor Stadion Sport Center, Kecamatan Kelapa Dua.

“Saya berharap senam seperti ini bisa dilakukan sehari-hari, agar kalangan perempuan di Kabupaten Tangerang terhindar dari pengeroposan tulang,” tandasnya.

Intan Nurul Hikmah saat bersama masyarakat.

Intan Nurul Hikmah saat bersama masyarakat.

Selain menyapa para peserta senam massal, Intan disela-sela acara turut membagikan sejumlah doorprize menarik yang disiapkan panitia.

Salah satu peserta senam, Sari Indah mengaku senang adanya bisa ikut senam massal osteoporosis. “Saya senang bisa ikut senam bersama Ibu Intan Nurul Hikmah. Tadi saya sempat berswafoto bersama beliau,” ujarnya.

Kegiatan senam massal tersebut diselenggarakan oleh sanggar senam Ashilla Aerobic and Body Language ini diikuti hampir 5.000 peserta.

Antusias warga yang mayoritas emak-emak ini sudah terlihat berdatangan sejak pukul 06.00 WIB pagi ke lokasi acara.

LAINNYA