Intan Nurul Hikmah Senam Osteoporosis Bersama Ratusan Emak-emak Binong

waktu baca 1 menit
Minggu, 7 Jul 2024 10:34 0 26 Redaksi

SEPUTARBANTEN.ID – Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah bersama emak-emak olahraga Senam Sehat di lapangan RW 10 Blok R Binong Permai Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, pada, sabtu (6/7/2024).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Ratusan emak-emak antusias mengikuti Gebyar Senam Sehat bersama intan. kehadiran intan pun disambut meriah oleh Emak-emak.

Tidak hanya senam bersama tetapi ada juga kegiatan lainnya seperti donor darah dan bazar produk UMKM yang turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Intan Nurul Hikmah menyampaikan dirinya mengapresiasi semangat peserta Gebyar Senam Sehat (Genset) meski pun kondisi lapangan becek usai diguyur hujan, namun ibu-ibu peserta senam tetap semangat hadir mengikuti kegiatan senam ini.

“Meski pun lapangan kondisi becek usai diguyur hujan ibu-ibu dan bapak-bapak tetap semangat untuk hadir untuk mengikuti senam Osteoporosis.” Kata Intan Nurul Hikmah yang juga Tokoh Perempuan Kabupaten Tangerang.

Menurutnya senam osteoporosis sangat baik untuk mencegah dan memperlambat dan mencegah keropos tulang.

“Senam osteoporosis terus disosialisasikan karena senam ini sangat baik dan bisa memperlambat dan mencegah berkurangnya massa tulang penyebab osteoporosis.” Ungkap Intan (rls/hr)

LAINNYA