Mantan Kepala Desa Kabupaten Tangerang Tergabung di KOMPAKDESI Gelar Bukber Bersama Sekda Maesyal Rasyid

waktu baca 2 menit
Senin, 8 Apr 2024 03:07 0 33 Redaksi

SEPUTARBANTEN.ID – Kelompok Mantan Kepala Desa Seluruh Indonesia (KOMPAKDESI) menggelar buka bersama dengan Drs. H. Moch Maesyal Rasyid M.Si Sekda Kabupaten Tangerang.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Buka Puasa bersama tersebut di gelar di rumah makan cendol durian talaga, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Banten, Minggu (7/4/2024).

“Berasa reonian, dalam pengangkatan dari 2007 hingga 2017 bahkan kemarin saya menjadi panitia penyelenggara,” kata Maesal Rasyid saat canda gurau bersama mantan Kades.

Sesuai dengan namanya Kompak, kebersamaan mereka pada saat menjalankan tugas terlihat hingga saat ini terjaga dan terpelihara.

“Pada saat menjalankan tugas bersama-sama dan datang kesini untuk berbuka bersama, dan Alhamdulillah silahturahmi ini berjalan dengan lancar sehat walafiat,” tandas Rasyid

Disuasana tersebut nampak keharmonisan Maesal Rasyid bersama mantan kepala desa.

Wakil Ketua Rukhiyat Idris DPP Kompakdesi mengatakan pihaknya mengundang Drs. H. Moch Maesyal Rasyid M.Si sebagai tamu kehormatan.

“Dalam kesempatan ini kami berharap dalam perhelatan kali ini yang kebetulan masuk kepada tahun politik, kami meminta sosok pemimpin yang sanggup mengembang tugas dengan amanah memimpin Kabupaten Tangerang seperti beliau (maesyal),” Sambung Rukhiyat

Ia juga menambahkan bahwa Kedekatan Kompakdesi terhadap Maesyal Rasyid cukup dikenal hingga perangkat desa mendukung sosok beliau menjadi bakal calon Bupati ke Tangerang selanjutnya.

“Dengan kinerja beliau menjadi analisa kita bersama, yang pada akhirnya dalam kegiatan ini kami mengundang beliau untuk meminta beliau maju sebagai pencalonan bupati Kabupaten Tangerang,” ungkapnya

Menanggapi hal kegiatan penuh khidmat ini Drs. H. Moch Maesal Rasyid M.Si bersedia maju mencalonkan sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Tangerang. (hen)

LAINNYA