Rispanel Arya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Gelar Reses Bersama Jurnalis dan Masyarakat

waktu baca 2 menit
Sabtu, 1 Okt 2022 08:54 0 13 Redaksi

KABUPATEN TANGERANG – Rispanel Arya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang fraksi PKS menggelar reses ke 2 di wilayah Binong, Kecamatan Curug, Jumat (30/9/2022) malam.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Reses ke 2 ini Dewan Rispanel menggandeng para jurnalis dari para media dan beberapa elemen masyarakat.

Reses merupakan salah satu kewajiban anggota dewan untuk turun ke daerah pemilihannya (dapilnya) masing-masing untuk menyerap aspirasi konsituennya.

“kegiatan ini merupakan dalam rangka bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat maupun dengan para jurnalis.”terangnya

Dalam kegiatan reses tersebut ia menyampaikan berbagai aspirasi dan usulannya dalam pembangunan di wilayahnya.

Seperti peningkatan infrastruktur, Sarana dan prasarana pendidikan, Perekonomian, Kesehatan, Keagamaan dan Pembangunan lainnya.

“saya sebagai bagian dari unsur Legislatif dan pengambil kebijakan, tentu berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi harapan dari masyarakat,” terangnya yang juga sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang.

Dengan adanya kegiatan reses ini dapat mengetahui tentang aspirasi yang berkembang dari masyarakat, sebab apabila aspirasi masyarakat tersebut tidak diketahui oleh anggota Dewan, maka akan berpotensi menimbulkan kesalahan dalam pengambilan keputusan dengan kehendak masyarakat.

“Infrastruktur pun masih di butuhkan oleh warga salah satunya pembangunan sarana prasara dan juga dengan penanganan banjir di wilayah,” jelasnya.

“saya berjanji apa yang menjadi keluhan dan permintaan masyarakat tentu akan saya sampaikan kepada pemerintah sekaligus mengawal aspirasi tersebut agar dapat terealisasi.” tambahnya.

LAINNYA