Rusdi Alam KAHMI Kota Tangerang Sebut Film Lafran Banyak Nilai Pelajaran untuk Generasi Muda

waktu baca 1 menit
Selasa, 18 Jun 2024 00:09 0 18 Redaksi

SEPUTARBANTEN.ID – MD KAHMI Kota Tangerang menggelar gala premier Film Lafran di layar bioskop XXI Tangcity Kota Tangerang pada Senin, 12 Juni 2024.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Film Lafran akan tayang serentak pada 20 Juni 2024 di seluruh bioskop di Indonesia.

Rusdi Alam Koordinator Presedium MD KAHMI Kota Tangerang memaparkan, film Lafran menceritakan latar pendirian organisasi HMI sebagai organisasi tertua dan terbesar di Indonesia.

“Film Lafran menjadi menarik karena mengandung nilai historis yang dapat diambil pelajaran bagi generasi muda. Film ini pun dapat dinikmati bagi teman-teman organisasi maupun generasi muda secara luas,” jelasnya.

Rusdi melanjutkan, film ini mengajarkan nawaitu menjadi penting dalam mencintai bangsa dan negara untuk melanjutkan estafeta kepemimpinan di negeri ini.

“Niat lillahi ta’ala tulus dan ikhlas berjuang bangsa dan negara dalam mengisi kepemimpinan selanjutnya dan mendorong kemajuan bangsa ke arah yang lebih baik,” terang Rusdi yang merupakan Anggota DPRD Kota Tangerang.

Kemudian, Rusdi berharap agar tontonan ini menjadi tuntunan bagi generasi penerus yang akan datang untuk dapat mengambil nilai sejarah yang terkandung dalam film Lafran.

“Generasi penerus diharapkan dapat mengambil nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan dan jangan mudah terpecah belah yang dapat meruntuhkan keyakinan nasionalisme,” tutupnya. (rls)

LAINNYA