Ukar Sar’ih Anggota DPRD Kabupaten Tangerang fraksi PAN Reses ke 2 Bersama Generasi Muda

waktu baca 1 menit
Selasa, 4 Okt 2022 10:27 0 10 Redaksi

KABUPATEN TANGERANG, SeputarBanten.id – Ukar Sar’ih Anggota DPRD Kabupaten Tangerang fraksi PAN menggelar reses ke 2 di Legok.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Reses merupakan salah satu kewajiban anggota dewan untuk turun ke daerah pemilihannya (dapilnya) masing-masing untuk menyerap aspirasi konsituennya.

Dalam kegiatan reses tersebut masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi dan usulannya dalam pembangunan di wilayahnya.

Seperti peningkatan infrastruktur, Olahraga, Sarana dan prasarana pendidikan, Perekonomian, Kesehatan, Keagamaan dan Pembangunan lainnya.

“Saya sebagai bagian dari unsur Legislatif dan pengambil kebijakan, tentu berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi harapan dari masyarakat,” terangnya yang juga Politisi PAN, Minggu (2/10/2022).

Ia mengungkapkan selain dari itu ini merupakan dalam rangka bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan reses ini dapat mengetahui tentang aspirasi yang berkembang dari masyarakat, sebab apabila aspirasi masyarakat tersebut tidak diketahui oleh anggota Dewan, maka akan berpotensi menimbulkan kesalahan dalam pengambilan keputusan dengan kehendak masyarakat.

“Infrastruktur pun masih di butuhkan oleh warga salah satunya pembangunan sarana prasara Olahraga dan lainnya.” jelasnya.

“saya berjanji apa yang menjadi keluhan dan permintaan masyarakat tentu akan saya sampaikan kepada pemerintah sekaligus mengawal aspirasi tersebut agar dapat terealisasi.” tambahnya.

LAINNYA