Bupati Zaki : Perayaan Lebaran Idul Fitri menyambung hubungan Vertikal maupun Horizontal

waktu baca 2 menit
Senin, 24 Apr 2023 00:23 0 7 Redaksi

SEPUTARBANTEN.ID | Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan ibadah pada perayaan Idul Fitri menjadi wadah untuk menyambung hubungan secara vertikal maupun horizontal.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Idul Fitri tidak terbatas pada solidaritas sosial, tapi juga harus berbesar hati dalam aspek moral dan spiritual dengan bersilaturahmi serta saling maaf memaafkan satu sama lain.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintahan Daerah Kabupaten Tangerang mengucapkan Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada semuanya dan seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata Bupati Zaki pada pelaksanaan salat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Amjad Puspemkab Tigaraksa bersama seluruh jajaran di Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/4/23).

Bupati juga berterima kasih kepada Sekda, para kepala OPD yang telah bekerja keras selama ini untuk mewujudkan Kabupaten Tangerang yang lebih gemilang.

“Saya titip nanti Kabupaten Tangerang agar dilanjutkan terus program-program pembangunannya, hal-hal yang kurang selama ini mohon diperbaiki dan hal yang telah bagus mohon dilanjutkan dan terus makin diperbaiki dan disempurnakan,” tuturnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada para para alim ulama untuk terus mensyiarkan Islam di Kabupaten Tangerang dan melanjutkan program yang telah berjalan.

“Saya berharap mudah-mudahan ke depannya Kabupaten Tangerang semakin gemilang. Sekali lagi Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Shalat Id tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tangerang, perwakilan unsur Forkopimda, Sekda Kabupaten Tangerang, para asisten, para kepala upd dan juga Camat se-Kabupaten Tangerang. (red)

LAINNYA